Berita

Personel Lanud Balikpapan ikut Donor Darah

Dibaca: 3 Oleh 18 Feb 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT Angkas Pura I ke-51 personel Lanud Balikpapan mengikuti donor darah bertempat di Gedung Serbaguna Angkasa Pura I Sepinggan Balikpapan, Selasa (17/2).

Acara donor darah ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan darah, dan untuk menambah stok darah yang ada di PMI Kota Balikpapan. Apapun alasannya ,kebutuhan terhadap darah akan selalu ada. Darah dari pendonor yang sehat penting dalam memelihara suplai darah yang terpecaya.Darah yang sehat dibutuhkan untuk menyelamatkan banyak nyawa, serta mengobati orang-orang yang berjuang malawan penyakit tertentu. Donor darah pun menjadi penyambung hidup bagi orang-orang yang memiliki kelainan darah.

Hadir pada acara tersebut pejabat Angkasa Pura I, Karyawan Angkasa Pura I, Otoritas Bandara, Personel lanud Balikpapan serta instansi dibawah Angkasa Pura I sepinggan Balikpapan. Donor darah dalam rangka HUT Angkasa Pura I bekerja sama dengan PMI Kota Balikpapan dan didukung oleh Sport Angkasa Pura I Balikpapan. Donor darah tersebut diikuti seratus orang pendonor.

Baca juga:  258 Orang SMK Penerbangan Angkasa Iwj Diwisuda

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel