Berita

Personel Lanud Balikpapan Ikut Meriahkan Upacara HUT Bhayangkara Ke-69

Dibaca: 3 Oleh 02 Jul 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-69 dilaksanakan upacara diLapangan SPN Balikpapan bertindak selaku Inspektur upacara Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Irjen.Pol Drs Andayono, upacara diikuti Gabungan pasukan TNI AL, AU dan AD, pasukan polri, Pamen Polda Kaltim, PNS Polda Kaltim, Dishub , Satpol PP serta Ormas. Rabu(1/7).

.Sementara itu, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Irjen.Pol Drs. Andayono yang membacakan amanat Presiden RI, Joko Widodo mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih pada para anggota Polri yang bertugas di daerah pedalaman, perbatasan, daerah terpencil, dan pulau-pulau terdepan serta yang tergabung di misi di luar negeri.Ke depan Polri akan dihadapkan dengan tantangan dan persoalan yang semakin kompleks sebagai dampak globalisasi. Tindak kejahatan yang semakin beragam dan menggunakan teknologi informasi dengan dimensi yang semakin luas. Situasi keamanan di dalam negeri juga diwarnai dengan adanya kejahatan konvensional, kejahatan trans nasional, kejahatan terhadap kekayaan negara dan kejahatan yang berimplikasi,ucapnya.

Lanjutnya, untuk menghadapi tantangan tersebut diperlukan adanya kesanggupan dan kesungguhan Polri untuk meningkatkan kinerjanya baik dalam pemeliharaan Kamtibmas, penegakan hukum maupun dalam memberikan perlindungan, penganyoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Hadir pada upacara tersebut Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono,S.I.P, Waka Kapolda Kaltim, Wakil Gubernur Kaltim, PLT. Gubernur Kaltara, Walikota Balikpapan, Kadispers Lanud Balikpapan Letkol Adm Drs,Moechlisin,M.Si. mewakili Komandan Lanud Balikpapan, Danlanal , Dandim, Kapolres, dan para Bupati Se-Kaltim serta para pejabat dilingkungan Polda Kaltim.

Baca juga:  Ketum PIA Ardhya Garini : “Jadi Istri Perwira Tidak Mudah”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel