Berita

PERSONEL LANUD BALIKPAPAN SHOLAT DHUHA DAN YASINAN BERSAMA

Dibaca: 7 Oleh 09 Jan 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Setelah melaksanakan apel pagi, Rabu, (8/1) Seluruh anggota Lanud Balikpapan yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil yang beragama Islam mengadakan kegiatan Sholat Dhuha, Yasinan dan Do’a bersama bertempat di Masjid Al Amin, Lanud Balikpapandihadiri oleh Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Ir Tri Bowo Budi Santoso M.M. , Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Mayor Lek Hari Budi Utomo , Kepala Dinas Personel (Kadispers) Mayor Adm Muchlisin. Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Mayor Kal Hendratoko

Acara tersebut merupakan salah satu program rutin dari kegiatan Seksi Pembinaan Mental dan Rohani  (Bintal) Lanud Balikpapan yang dipandu oleh Kasi Bintal Kapten Sus Muktar. S.Ag berlangsung khidmat dan khusyuk.

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Ir Tri Bowo Budi Santoso, M.M pada kesempatan tersebut berpesan kepada seluruh personel Lanud Balikpapan yang beragama Islam agar kegiatan sholat Dhuha, Yasinan, Do’a bersama serta sembahyang Dzuhur berjama’ah yang sudah berjalan ini, tetap dilaksanakan sehingga keramaian dan kemakmuran serta kebersihan Masjid Al-Amin setiap harinya tetap terjaga.

Baca juga:  Danpusdiklat Paskhas Memberikan Santunan

Kegiatan ini sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, mempererat tali silaturahmi, meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan serta sebagai rasa syukur kepada Allah SWT. “Untuk itu mari kita tingkatkan untuk memakmurkan dan meramaikan Masjid Al Amin yang sudah bagus ini dengan kegiatan – kegiatan yang baik termasuk juga melaksanakan sholat Dzuhur berjam’aah, ungkap Komandan Lanud Balikpapan. (Pentak Lanud Bpp)

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel