Berita

Personel Lanud El Tari Dan Paskhas 466 Kupang Melaksanakan Tes Urine

Dibaca: 6 Oleh 07 Okt 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos mengundang BNNP NTT (Badan Narkotika Nasional) untuk melaksanakan tes urin jajaran anggota Lanud El Tari yang terdiri dari personel Lanud El Tari berjumlah 114 dan Kompi ‘’C’’ Yonko 466 Paskhas Kupang 53 orang.Senin. (6/10).

Danlanud El Tari Kolonel Andi Wijaya,S.Sos, menyampaikan bahwa tes ini dilaksanakan untuk melihat dan mengecek pola pembinaan mental dan disiplin yang selama ini dilakukan. Selain itu hal ini adalah bukti niat baik Lanud El Tari agar warga Lanud El Tari dapat menjadi tauladan bagi masyarakat dan dapat menjadi pelopor untuk ikut aktif mencegah dan memberantas perkembangan peredaran narkoba. Yang selanjutnya akan ditindaklanjuti dengan program lainnya seperti penyuluhan bahaya narkoba di Lanud dan sekitarnya, membentuk tim pengawas yang akan mendapat pelatihan dari pihak BNN, serta kerjasama dengan BNN dan Polri untuk melaksanakan pemeriksaan di Bandara El Tari.

Upaya ini adalah usaha bersih diri Lanud El Tari untuk menjadi pelopor dan tauladan kepada masyarakat NTT. Syukur Allhamdulilah dari total riil personel yang di cek tidak terdapat satupun yang terindikasi narkoba dan obat keras dan BNN Propinsi memberikan reward zona bebas narkoba kepada Lanud El Tari.

Baca juga:  SELEKSI SISWA SUSJURLATA DI WINGDIKTEKKAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel