TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Personel Lanud El Tari Ikut Berpartisipasi Kegiatan Donor Darah

By 10 Jan 2019 Berita
WhatsApp_Image_2019-01-09_at_11.04.34_1_

TNI AU. Personel Lanud El Tari ikut berpartisipasi mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka aksi peduli kemanusiaan, yang dilaksanakan BPJS ketenagakerjaan kantor cabang NTT dengan mengusung Tema “Darahmu Hadiah Bagi Kemanusiaan” yang bertempat di Kantor RRI Kupang. Rabu (09/01).

Tujuan dari kegiatan tersebut antara lain untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan darah, membantu memenuhi kebutuhan darah di wilayah Kota Kupang, agar tersedianya stok darah bagi masyarakat, karena Setetes darah sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan.

Salah satu personel Lanud El Tari yang ikut berpartisipasi, mengaku senang bisa membantu sesame melalui sumbangan darah. “selain bertujuan untuk membantu sesame, donor darah juga bagus untuk kesehatan, salah satunya untuk meregenerasi sel-sel darah dalam tubuh kita,” Ucap Letda Kes Taufik, S.Farm.,Apt disela-sela proses pengambilan darah.

Melalui kegiatan ini Lanud El Tari menunjukan eksistensinya dalam bersinergi membaur bersama masyarakat untuk aksi solidaritas kemanusiaan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Personel Lanud El Tari Ikut Berpartisipasi Kegiatan Donor Darah