Berita

Personel Lanud El Tari Ikuti Acara Doa Bersama Dengan Tema Nusantara Bersatu

Dibaca: 17 Oleh 01 Des 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Personel Lanud El Tari, Personel Kipan C Yonko 466 Paskhas dan Personel Satrad 226 Buraen melaksanakan Doa Bersama bertemakan “Nusantara Bersatu Indonesiaku, Indonesiamu, Indonesia Kita Bersama Bineka Tunggal Ika” bertempat di Alun-alun rumah jabatan Gubernur NTT yang diikuti oleh unsur TNI/Polri, seluruh Pemuka Agama yang ada di NTT serta Pelajar Kota Kupang dan masyarakat, Kamis (01/12).

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP. menyampaikan bahwa TNI/Polri khususnya TNI Angkatan Udara akan selalu Profesional dalam melaksanakan tugas serta selalu netral dan tidak memihak pada pihak tertentu ataupun terprovokasi oleh pihak tertentu yang akan menimbulkan perpecahan, karena TNI/Polri merupakan pelindung dari segala ancaman yang ada di wilayah Indonesia.

Turut hadir pada acara tersebut Gubernur NTT Bapak Drs. Frans Lebu Raya, Ketua DPRD Prov NTT Bapak Anwar Pua Geno, Anggota Watimpers RI Bapak Hasim Musadi, Kapolda NTT Brigjen Pol E. Widyo, Danrem 161/WS Brigjen TNI Heri Wiranto, Danlantama VII Kupang Brigjen TNI Dedi Suhendar, Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP.Kabinda NTT Bapak Drs. Daeng Rosada, Kajati NTT Dr. Sunarto, SH,MH, ketua MUI Prov NTT Bapak Abdul Makarim, Uskup Agung Kupang Uskup Mgr. Petrus Torang Ketua Sinode GMIT Pdt. Merry Kolomon, Ketua Hindi Dharma Prov NTT Bapak. Aryadin Setia Wira, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat.

Baca juga:  Ceramah Lambangja Di Lanud Adi Soemarmo

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel