Berita

PERSONEL LANUD EL TARI LATIHAN MENEMBAK

Dibaca: 0 Oleh 25 Mei 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kepala dinas Operasi Mayor Psk M. Arif Zainudin memberikan pengarahan kepada personel Lanud El Tari tentang bagaimana penggunaan dan perlakuan terhadap senjata yang akan dipergunakan dalam latihan menembak, Rabu (25/5). Yang perlu di perhatikan adalah keamanan bagi personel itu sendiri. Di harapkan personel yang akan menembak harus mematuhi intruksi yang diberikan pelatih.

Menembak merupakan kegitan rutin triwulan yang dilaksanakan Lanud El Tari Kupang. Dalam hal ini Dan Lanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto, SE selalu menekankan kepada seluruh personel Lanud El Tari untuk berlatih dan berlatih untuk meningkatkan ketrampilan dan kemampuan personel TNI Angkatan udara agar tetap Eksis dalam mengemban tugas menjaga kedaulatan NKRI.

Dengan demikian di harapkan setiap personel memiliki kemampuan dan ketrampilan secara professional dalam menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.menembak merupakan hal yang sudah biasa di lingkup TNI, namun tampa berlatih semuanya menjadi sebuah cerita saja. Dengan demikian dalam meningkatkan kemampuan satuan yang handal perlu adanya kesinambungan untuk berlatih dan meningkatkan kemampuan diri secara berkala.

Baca juga:  Lanud Tarakan Selenggarakan Pengobatan dan Khitanan Gratis

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel