Berita

Personel Lanud El Tari Lomba 10K

Dibaca: 4 Oleh 21 Feb 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

15 orang Personel Lanud El Tari mengikuti lomba lari 10 Km yang di ikuti oleh jajaran TNI,Polri dan para Atlit NTT dengan start di depan Viip Room Bandara El Tari dan finish di Korem 161 Wrasakti Kupang, dalam rangka HUT Ke-54 Korem 161 Wira Sakti. Danrem 161 Kupang Brigadir Jendral TNI Achmad Yulianto yang di damping Danlanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wiyaya,S.Sos, Kapolda NTT dan Forkompinda NTT Secara resmi membuka star lomba lari 10 Km .Jum’at. (20/02). 

Sebelum lomba lari 10 Km di mulai, perwakilan Personel Lanud El Tari mendapat penekanan dari Danlanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos, agar selalu menjaga faktor keamanan diri masing-masing dengan cara melakukan pemanasan yang benar untuk mengurangi cidera, disamping itu, lomba ini bertujuan untuk menggugah para Prajurit TNI , Polri dan Para atlit NTT agar mencintai olah raga dan hidup sehat. Diharapkan dengan olah raga ini dapat menjalin tali silahturahmi antar parjurit TNI ,Polri dan para atlit-atlit daerah untuk menjalin persahabatan di bidang olah raga khususnya di daerah- daerah yang terpencil.

Baca juga:  KEDATANGAN KAPOLRI DI LANUD SUPADIO

Kehadiran personel Lanud El Tari ini selain sebagai bentuk partisipasi, juga sebagai ajang uji coba fisik sebelum seleksi praponau 2015.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel