Berita

PERSONEL LANUD EL TARI MENGIKUTI CERAMAH BINTAL TNI DI KOREM 161/WIRASAKTI

Dibaca: 1 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Personel Lanud El Tari mengikuti ceramah Bintal TNI yang disampaikan oleh Letkol CAJ Muhyadi M.Agama. Ceramah bintal dan safari bintal TNI ini dilaksanakan di Balai Pertemuan Korem 161/Wirasakti. Ceramah ini dihadiri sekitar 250 orang yang terdiri dari personel dari Lanud El Tari, personel dari Lantamal VII Kupang, personel dari Korem 161/Wirasakti serta PNS gabungan.

 

Tantangan tugas prajurit TNI kedepan semakin berat oleh karena itu diperlukan kesiapan mental yang tangguh. Mental prajurit yang tangguh diperoleh melalui bintal yang intensif dan komprehensif meliputi bintal rohani, bintal ideology, bintal tradisi kejuangan dan bintal psikologi guna mewujudkan prajurit yang beriman dan bertaqwa yang baik, bermoril tinggi, setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dan memiliki disiplin yang tinggi serta memiliki jiwa korsa yang solid dan terbebas dari adanya gangguan kejiwaan.

 

Dengan sikap mental demikian diharapkan para prajurit dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanatkan dengan maksimal karena memiliki sikap mental yang baik.

Baca juga:  Komandan Lanud Yku Timika Bersama Jajaran TNI-Polri Peringati Hari Peduli Sampah Nasional

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel