Berita

Personel Lanud El Tari Mengikuti Upacara 17-an

Dibaca: 10 Oleh 22 Jan 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Upacara bendera bulanan tanggal 17 Januari 2015,kali ini dilaksanakan secara gabungan di Lantamal VII Kupang, bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Wadanlantamal VII Kupang Kolonel Laut (P) David Santoso, yang diikuti jajaran, TNI AD, TNI AL, TNI AU dan para pejabat Lanud El Tari. Senin (19/01).

Dalam amanat Panglima TNI Jendral TNI DR. Moeldoko, yang dibacakan oleh Wadanlantamal VII Kupang Kolonel Laut (P) David Santoso, menyampaikan ucapaan terimakasih atas kinerja kurun waktu 2014, selanjutnya ke depan lebih ditingkatkan untuk mencapai sukses. Oleh karena itu laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan semangat bukan berarti bekerja setengah hati, tapi semangat adalah bekerja dengan totalitas sepenuh hati, jiwa dan raga.

Dengan membangun semangat bekerja dan bertugas seoptimal mungkin, dengan senantiasa mengimplementasikan kepemimpinan lapangan yang komunikatif dan akomodatif. Laksanakan back to basic permindas atau peraturan militer dasar TNI, karena permildas adalah karakter, jatidiri, dan disiplin yang menjadi cirri khusus prajurit TNI. Hal ini tidak boleh luntur oleh gerusan pengaruh lingkungan dan budaya global yang cenderung mendorong kepada kebebasan di segala bidang.

Baca juga:  Danlanud Rsn Hadiri Pertemuan Membahas Upaya Percepatan Penanganan Covid-19 di Riau

Dalam kaitan tersebut, hindari dan buang jauh-jauh sikap primitive dan premorial yang mendorong melakukan perbuatan tidak menyenangkan, perkelahian, Narkoba dan tindakan criminal lainnya, yang akhirnya akan merugikan diri sendiri, satuan dan masyarakat pada umumnya. Jaga kesiapan satuan dengan berlatih denagan sebaik-baiknya dengan loyalitas tegak lurus kepada Negara, dan bekerja dengan prinsip kesatuan Komando ‘’Unity of Command’’ guna mendukung setiap kebijakan dan hak prerogratif presiden sebagai kepala Negara dan kepala pemerintahan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel