Berita

Personel Lanud El Tari Peduli Lingkungan

DSC09743
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Seluruh Personel Lanud El Tari baik Militer dan PNS melaksanakan kurve bersama di daerah aliran sungai Penfui untuk mengantisipasi banjir pada saat musim penghujan tiba. Kegiatan ini dilakukan bukan karena antisipasi banjir saja, namun sudah sering dilaksanakan bersama-sama warga sekitar untuk menjaga aliran air sungai tidak mampet, yang dapat menimbulkan banjir. Hadir dalam kurve bersama ini Danlanud El Tari dan para pejabat Lanud El Tari. Kamis.(15/11).

Sebelum pelaksanaan kurve, Danlaund El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., menekankan kepada seluruh anggota Militer dan PNS Lanud El Tari untuk selalu hidup bersih dan memperhatikan lingkungan sekitar agar tidak membuang sampah sembarangan yang akan mengakibatkan banjir di lingkungan kita tinggal. Oleh karena itu mari kita bersama-sama untuk memerangi sampah jangan sampai menyumbat saluran air sungai maupun selokan yang ada di sekeliling kita tinggal. Budayakan hidup teratur dan menghargai lingkungan supaya kita semua dapat nyaman untuk beraktifitas setiap harinya.

Kita berikan contoh kepada masyarakat sekitar jangan membuang sampah sembarang tempat, timbulkan rasa peduli lingkungan sekitar agar dapat terindar oleh sampah-sampah yang mengakibatkan banjir. Hal ini terjadi karena akibat  ulah manusia sendiri yang tidak bertanggung jawab.

Leave a Reply