Berita

Personel Lanud Halim Dan Paskhasau Sambung Rasa Dengan Kasau Dan Ketua Umum Pia Ag

Dibaca: 9 Oleh 21 Mar 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini (pia ag) Ibu Bryantira mengadakan tatap muka dan sambung rasa dengan Personel Lanud Halim Perdanakusuma, Wing I Paskhasau termasuk Yonko 461 dan Yonko 467. Sambung rasa yang diikuti 523 personel tersebut dilaksanakan di Hanggar Skadron Udara 45 Wing I Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat, (18/3). Turut Hadir pada acara tersebut para Asisten Kasau beserta Ibu, Pangkoopsau I Marsda TNI Yuyu Sutisna beserta Ibu, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Umar Sugeng Hariyono, S.I.P.,S.E.,M.M. dan Ketua PIA AG cabang 2 /D I Lanud Halim P beserta para pejabat staf Lanud Halim.

Tatap muka dan sambung rasa tersebut merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja Kasau dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini ke Lanud Halim Perdanakusuma. Sambung rasa yang dipandu oleh Moderator Letkol Pnb Wisoko yang sehari hari menjabat Komandan Skadron Udara 31 Wing I Lanud Halim berlangsung hangat, penuh keceriahan, para personel dan pengurus PIA AG berkomunikasi dengan pimpinan TNI AU baik yang berkaitan dengan dinas maupun dalam kehidupan berkeluarga. Dan pada kesempatan yang sama Kasau dan Ketua Umum PIA AG memberikan tali asih kepada personel dan pengurus PIA AG yang berulan tahu di bulan Maret.

Baca juga:  Pesawat Tempur Sukhoi 27/30 Forcedown Pesawat Asing

Pada kesempatan tersebut Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna, mengharapkan, setiap melaksanakan penerbangan hendaknya dipersiapkan dan dirancang secara cermat tetap berpedoman pada SOP, serta dilaksanakan, dikendalikan dan diawasi secara ketat sesuai strata tanggungjawab yang diberikan. lanjut Kasau

Menyinggung masalah lambangja, kasau menekankan agar seluruh personel dalam melaksanakan tugas tetap mentaati aturan dan prosedur yang berlaku, hindari sekecil apapun kelalahan sehingga mampu mencapai zero accident. Imbuh Marsekal TNI Agus Supriatna

Sementar Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Umar Sugeng Haritono, S.I.P.,M.M. dalam sambutannya mengatakan, agar para personel Lanud Halim Perdanakusuma dan Paskhasau dapat memanfaatkan sambung rasa ini dengan sebaik-baiknya, komunikasikan dan bertanya baik tentang kedinasan maupun keluarga, yang sekaligus untuk menambah wawasan ataupun pengetahuan diri, sehingga nantinya kita tidak salah dalam bertindak.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel