Berita

Personel Lanud Halim Perdanakusuma Ikuti Entry Briefing Kasau Melalui Vicon

Dibaca: 31 Oleh 22 Jan 2018Tidak ada komentar
Personel Lanud Halim Perdanakusuma Ikuti Entry Briefing Kasau Melalui Vicon
#TNIAU 

TNI AU. Personel Lanud Halim Perdanakusuma ikuti entry breifing Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNIYuyu Sutisna, S.E., S.Sos., M.M, melalui video conference (vicon) yang digelar di hanggar Skadron Udara 17 Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Senin (22/1).

Dalam sambutannya, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., S.Sos., M.M,menyampaikan pokok-pokok kebijakan kepada seluruh prajurit TNI AU, untuk memberikan kesamaan pola pikir dan pola tindak sesuai dengan tugasnya.

“Membangun TNI AU tidak bisa dibebankan hanya pada segelintir orang, namun membutuhkan peran aktif dan partisipasi dari seluruh prajurit TNI AU”, kata Kasau.

Kasau menegaskan, untuk menjadikan TNI AU yang mampu melaksanakan tugas sesuai amanat Undang Undang, maka postur TNI AU yang ideal harus dibangun, sebagaimana yang dijabarkan dalam Rencana Strategis (Renstra) maupun dalam rangka mencapai pemenuhan program Minimum Essential Force(MEF).

Selanjutnya dikatakan, bahwa perkembangan dinamika lingkungan strategis (Lingstra), kebijakan Postur TNI AU, perkembangan Renstra dan pencapaian target MEF, untuk bersama-sama mendukung tugas pokok TNI, dalam mewujudkan program pemerintah berupa agenda prioritas yang tertuang dalam Nawa Cita.

Baca juga:  Umat Kristiani Lanud Adisutjipto Rayakan Paskah

Diakhir sambutanya, Kasau mengajak semua satuan di jajaran TNI AU untuk melaksanakan tugas sesuai prosedur dan aturan yang telah ditetapkan, sebagai upaya untuk peningkatan pembangunan TNI Angkatan Udara ke depan.

“Untuk mewujudkan TNI Angkatan Udara yang lebih baik di semua lini, kita harus memiliki komitmen, integritas dan konsistensi”, Kasau menegaskan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel