Berita

Personel Lanud Halim Perdanakusuma Latihan Menembak Pistol

Dibaca: 82 Oleh 26 Sep 2018Tidak ada komentar
Personel Lanud Halim Perdanakusuma Latihan Menembak Pistol
#TNIAU 

TNI AU.  Perwira dan  anggota Satpomau  melaksanakan latihan menembak laras pendek atau pistol dengan jarak 25 meter, di lapangan tembak Wing 1 Paskhasau, Rabu (26/9).

Latihan menembak diikuti oleh Kadisops Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D., Dansatpomau, Kaintel, Kasibinpersman  dan Perwira serta anggota Satpomau Lanud Halim Perdanakusuma.

Sebelum latihan dimulai, personel dari seksi senjata memberikan briefing kepada para peserta, tentang hal-hal mendasar sebelum latihan menembak dilaksanakan, seperti keamanan pelaksanaan latihan, prosedur latihan, dan teknik dasar menembak.

Hal tersebut bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada peserta agar senantiasa mengutamakan keamanan dan keselamatan dalam menembak, dan tahu cara menembak yang aman dan benar.

Selain itu, latihan menembak perorangan ini juga bertujuan untuk mengukir prestasi yakni, mencari bibit-bibit unggul untuk dipersiapkan dalam mengikuti sejumlah perlombaan menembak nantinya.

Latihan yang berlangsung dengan aman dan lancar ini merupakan salah satu program kerja Seksi Opslat Disops Lanud Halim Perdanakusuma pada triwulan ketiga tahun 2018.

Baca juga:  Tingkatkan Iman dan Takwa, Lanud Rsn Gelar Kegiatan Keagamaan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel