Berita

Personel Lanud Haluoleo Serbu Pura Desa Jati Bali

Dibaca: 12 Oleh 25 Jul 2018Tidak ada komentar
Personel Lanud Haluoleo Serbu Pura Desa Jati Bali
#TNIAU 

TNI AU.    Masih dalam rangka memperingati Hari bakti ke-71 TNI Angkatan Udara, Lanud Haluoleo menggelar bakti sosial pembersihan Rumah Ibadah (Pura Dalem) yang berada di desa Jati Bali, Kecamatan Ranomeeto Barat Kabupaten Konawe Selatan, Sultra, Rabu (25/7/18).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M. mendapat sambutan gembira oleh Kepala Desa Jati Bali Dewa Ayu Rai Utari. Kegiatan ini melibatkan personel Lanud haluoleo, Masyarakat Desa Jatibali dan Peradah (karang taruna). Dengan sasaran pembersihan halaman Pura luar dan dalam serta pengecatan pagar Tugu Desa Jati Bali.

Pada kesempatan ini Komandan sangat mengapresiasi semangat masyarakat Desa Jati Bali dalam pelaksanaan pembersihan ini, dimana pura ini merupakan sasaran ketiga setelah sebelumnya telah terlaksana Pembersihan Monumen pesawat tempur A4E Sky Hawk dan Pembersihan luar Gereja Sion Lanud Haluoleo.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kepala Desa Jati Bali Ibu Dewa Ayu Rai Utari saat mengikuti kegiatan bakti sosial ini, ia juga mengharapkan kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana dengan sasaran yang lainnya.

Baca juga:  Berharap Tampil Maksimal, Kasau Beri Motivasi Tim Flypast TNI AU

Dikatakan, “semoga warga saya dapat mencontoh semangat dan kebersamaan Anggota Lanud Haluoleo”, Pungkas Kepala desa Jati Bali.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel