Berita

Personel Lanud Haluoleo Turut Donor Darah Pada Hari Bhayangkara Ke-74

Dibaca: 8 Oleh 17 Jun 2020Tidak ada komentar
PRAJURIT LANUD HALUOLEO TURUT DONOR DARAH PADA HARI BHAYANGKARA KE-74
#TNIAU 

TNI AU. Perwakilan Personel  Lanud Haluoleo Ikut serta dalam kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-74 bertempat di Aula Dhacara Mapolda Sulawesi Tenggara, Rabu (17/ 6/2020).

Kegiatan donor darah ini digelar oleh Polda Sultra bersama PMI dan Satuan terkait lainnya dalam rangka rangkaian peringatan hari Bhayangkara yang ke-74 , namun disamping itu juga kegiatan ini sebagai bentuk dukungan seluruh instansi termasuk Lanud Haluoleo dalam menjamin ketersediaan stok darah di palang merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Tenggara.

Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos,.M.M. menyampaikan bahwa, seluruh prajurit Lanud HLO yang melaksanakan donor darah itu sebagai upaya sinergitas Lanud Haluoleo bersama Polda Sultra dan juga mendukung ketersediaan Stok darah di PMI Sulawesi Tenggara di tengah Pandemi Covid-19 ini.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menjadi wadah untuk kita lebih meningkatkan lagi rasa kepedulian sosial kita terhadap sesama umat manusia dalam hal ketersediaan stok darah”, ujar Danlanud .

Baca juga:  Korpaskhas Terima Paket Sembako dari BRI dan BNI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel