Berita

PERSONEL LANUD HLM HARUS SELALU WASPADA

Dibaca: 18 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Personel Lanud Halim Perdanakusuma (Hlm) harus selalu waspada terutama yang berkaitan dengan keamanan dan pengamanan sekitar Lanud, mengingat posisi Lanud Halim merupakan pintu keluar masuk tamu negara serta pejabat-pejabat penting negara asing maupun pejabat Pemerintah RI sendiri, demikian dikatakan Danlanud Hlm P Marsma TNI Boy Syahril Qamar, SE, pada apel pagi di Taxy Way Echo, Selasa, (11/9).

 

“Alutsista TNI AU kebanyakan berada di Lanud Halim, maka masalah keamanan hendaklah jangan diabaikan dan jangan diangap kegiatan rutinitas, karena itu perhatikan segalanya yang menjadi tanggung jawab kita semua, sehingga keselamatan terbang dan kerja yang menjadi prioritas utama tercapainya “Zerro Acident” terwujud, sesuai peraturan-peraturan yang sudah ada,” tegasnya.

 

Cara lain, jelas Danlanud, adalah dengan selalu menjaga keamanan lingkungan kerja maupun sekitar tempat tinggal, agar terbebas dari ancaman atau gangguan yang datang dari dalam atau luar. “Untuk itu, seluruh personel Hlm harus tanggap terhadap lalu lintas tamu yang masuk. Jika masuk ring I tanpa ijin, segera lapor petugas Pomau,” perintahnya.

Baca juga:  Sembilan Casis Karbol Ikuti Pantohir di Lanud Jayapura

 

Danlanud Halim P dalam arahannya juga sangat menginginkan kelestarian lingkungan hidup, terutama yang berkaitan dengan kebersihan, kerapihan dan keindahan dapat tercipta di Lanud yang dipimpinnya, Konsekuensi itu semua, maka personel yang berada dalam pembinaan Lanud Halim harus dapat melaksanakan dengan penataan lingkungan kerja dan lingkungan Komplek didalamnya dengan baik, terutama dalam mengantisipasi kebakaran yang memungkinkan terjadi di musim kemarau.

 

Berkaitan dengan eksistensi sebagai prajurit TNI AU dan PNS TNI AU yang baik, Danlanud Halim tidak menginginkan permasalahan-permasalahan indisipliner terjadi di Lanud Hlm, terutama yang berkaitan dengan peredaran dan tindak penyalahgunaan narkoba, untuk itu seluruh personel yang berdinas di Lanud yang berada di wilayah Ibu Kota Jakarta ini wajib mentaati semua ketentuan dan peraturan hukum yang berlaku, seperti misalnya tertib lalu lintas disekitar Komplek guna mencegah kecelakaan yang dapat berakibat fatal baik untuk diri sendiri maupun orang lain.****

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel