Berita

PERSONEL LANUD HUSEIN S. “SERBU ” PASAR CIROYOM

Dibaca: 9 Oleh 22 Feb 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Personel Lanud Husein Sastranegara menyerbu pasar Ciroyom, penyerbuan personel Lanud Husein S., ke pasar Ciroyom bukan membuat keonaran akan tetapi untuk bergotong royong bersama masyarakat membersihkan sampah yang berserakan di sepanjang ruas jalan pasar Ciroyom, Jumat (21/2).

Kegiatan bersih-bersih sampah berjuluk “Serbuan TNI dan Komponen Masyarakat Terhadap Sampah Menuju Bandung Juara” yang digagasi oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, diikuti sebanyak 250 orang yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan masyarakat kota Bandung.

Dalam kegiatan ini peserta di bagi menjadi dua kelompok, kelompok pertama bertugas membersihkan sampah yang berserakan di ruas jalan pasar Ciroyom dan kelompok kedua membersihkan sampah yang berada pada saluran pembuangan air.

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa S.IP. sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan secara gotong royong ini, Danlanud mengatakan biasanya pekerjaan membersihkan sampah dilakukan oleh petugas Dinas Kebersihan. Akan tetapi menjaga dan merawat kebersihan bukan hanya menjadi tanggung jawab petugas kebersihan, akan tetapi menjadi kewajiban semua pihak termasuk masyarakat, ungkap Danlanud.

Baca juga:  Pasis Suspajemen A-21 Adakan Seminar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel