BeritaBerita Kotama

Personel Lanud Husein S. Turut Meriahkan Seskoau Run

Dibaca: 49 Oleh 06 Agu 2018Tidak ada komentar
Personel Lanud Husein S. Turut Meriahkan Seskoau Run
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bayu Hendra Permana  S.E., M.M.  beserta 15 poersonel Lanud Husein Sastranegara turut serta dalam meraimaikan event Seskoau Run 2018 dalam rangka HUT Seskoau ke-55 di Lapangan Seskoau, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (4/8).

Dalam rangka HUT ke-55 Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) dan Peringatan ke-71 Hari Bakti TNI AU, Seskoau mengadakan lomba lari Seskoau Run A-55 bertema “Berlari di Atas Awan”. Sebanyak lebih dari 1.000 orang peserta, baik dari TNI/Polri, pelajar dan masyarakat umum ikut serta memeriahkan lomba lari bergengsi ini.

Personel Lanud Husein Sastranegara bergabung bersama ribuan pelari dari berbagai daerah di Indonesia dengan jarak termpuh  5  dan  10 K yang terbagi dalam dua kategori yaitu kategori umum dan kategori pelajar.  Ratusan juta rupiah  hadiah yang diperebutkan para pelari di ajang Seskoaun Run 2018 ini.

Pelaksanan Seskoau Run 2018 ini dihadiri  oleh Kepala Staf Angkartan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna S.E., M.M dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny, Ayu Yuyu Sutisna, para Asisten Kasau dan pejabat TNI/Polri  serta pejabat pemeritahan wilayah Jawa Barat lainnya.

Baca juga:  Gubernur AAU Isi Acara Semarak Satria Kompas TV

Acara tersebut juga dimeriahkan atraksi flypast helikopter Collibri, terjun payung Paskhas TNI AU dan FASI, pameran mobil dan motor antik dari yang lawas hingga terbaru dan modern, serta panggung hiburan yang menampilkan penyanyi kondang Via Vallen.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel