Berita

PERSONEL LANUD HUSEIN SASTRANEGARA MELAKSANAKAN LARI SIANG

Dibaca: 7 Oleh 27 Mar 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Untuk menjaga kondisi fisik Prajurit agar tetap sehat dan prima, Komandan Lanud Husei Sastranegara Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, S.IP., memerintahkan agar personel Lanud Husein Sastranegara melaksanakan lari siang bersama, setiap hari Rabu siang. Lari siang kali ini dipimpin oleh Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Herdy Arif Budiyanto, SE., dan di dampingi Kepala Dinas Personel Letkol Adm Zainal Arifin, SE., Rabu (26/03).

Kadisops mengatakan Pembinaan fisik sangat penting bagi seluruh prajurit, karena setiap prajurit dituntut mempunyai fisik dan stamina yang kuat serta siap setiap saat untuk digerakkan sesuai dengan fungsi tugas pokoknya. Dengan fisik yang kuat maka akan tertanam jiwa yang sehat. Hal tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan semangat dan profesionalisme dalam menjalankan tugas setiap harinya, ujar Kadisops setelah pelaksanaan lari siang.

Dalam kegiatan lari siang seluruh personel Lanud Husein S., mengikuti dengan penuh semangat, gembira dan antusias. Jarak yang di tempuh pada lari siang kali ini sejauh 2 kg dengan rute, Start dari Mako Lanud Husein S., Jl Abdul Rachman Saleh, Jl Nurtanio dan berakhir di staf Mako Lanud S.,

Baca juga:  Wiradatu Setukpa Angkatan Ke-22 Lanud Adisumarmo kunjungi AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel