Berita

Personel Lanud Husein Sastranegara Melaksanakan Program Ketahanan Pangan

Dibaca: 87 Oleh 14 Apr 2020Tidak ada komentar
Personel Lanud Husein Sastranegara Melaksanakan Program Ketahanan Pangan
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Husein Sastranegara melakasanakan program ketahanan pangan. Dengan memanfaatkan berbagai jenis tanaman untuk kebutuhan sehari-hari seperti singkong, kacang, ubi, jagung dan tanaman lainnya. Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G. S.E., M.M., mengajak seluruh personel Lanud Husein Sastranegara baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil, untuk melaksanakan program ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan yang kosong yang ada disekitar Lanud Husein Sastranegara, Selasa (14/04).

Danlanud mengatakan “Kita harus mampu berinovasi dalam suasana menghadapi wabah Covid-19, dengan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat dan dapat dirasakan oleh seluruh Personel Lanud Husein Sastranegara”, ujar Danlanud.

Danlanud juga mengatakan, Lanud Husein Satranegara juga ikut serta dalam program Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M tentang swasembada pangan dilingkungan TNI Angkatan Udara untuk menghadapi merebaknya virus Covid-19.

“Semoga apa yang kita tanam kali ini dapat mencukupi stok pangan Lanud Husein Sastranegara hingga berahirnya wabah virus Covid-19 dengan tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona. Seperti Physical Distancing, menggunakan masker, mencuci tangan dengan benar setelah melakukan berbagai macam kegiatan,” tutup Danlanud.

Baca juga:  10 ANGGOTA LANUD JAYAPURA NAIK PANGKAT

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel