Berita

Personel Lanud Husein TERIMA Buku Tabungan Dan Atm Merah-Putih

Dibaca: 35 Oleh 23 Nov 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Seusai melaksanakan olah raga umum seluruh personel Lanud Husein Sastranegara menerima Buku Tabungan dan ATM Merah Putih dari Bank BRI Kantor Cabang Utama Asia Afrika Kota Bandung, Jumat (19/11), yang penyerahannya dilakukan di depan gedung staf Mako Lanud Husein S.

Pengambilan gaji melalui ATM merupakan program pemerintah yang beberapa waktu lalu sudah disosialisasikan oleh staf Bank BRI sebagai salah satu bank yang telah ditunjuk oleh pemerintah untuk pembayaran gaji TNI/PNS melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Tujuan pembayaran gaji melalui ATM ini untuk memudahkan sistem pembayaran gaji bagi personel TNI/PNS, selain itu juga untuk mengurangi terjadinya resiko kekurangan dan kehilangan. “Hal lainnya adalah untuk meminimalisir pelanggaran yang terjadi pada juru bayar dan bendaharawan”, dikatakan Pejabat Pemegang Kas (Pekas) Lanud Husein S., Mayor Adm M. Djuhaimi Al Anshori disela acara pembagian Buku Tabungan dan ATM Merah Putih.

Lebih lanjut Pekas menambahkan, keuntungan bagi personel dengan pembayaran gaji melalui ATM, personel dapat mengatur keuangannya sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Pembayaran gaji melaui ATM direncanakan akan dilaksanakan mulai bulan Desember atau paling lambat awal tahun 2011.

Baca juga:  Komandan Skadik 304 Tutup Mos Sejursarta Teknik Dan Pembekalan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel