Berita

Personel Lanud I Gusti Ngurah Rai Dukung Kegiatan OOC

Dibaca: 24 Oleh 29 Okt 2018Tidak ada komentar
Personel Lanud I Gusti Ngurah Rai Dukung Kegiatan OOC
#TNIAU 

TNI AU. Minggu (28/10).Personel Lanud I Gusti Ngurah mendukung kegiatan penerbangan dan pengamanan VVIP peserta Our Ocean Conference (OOC) di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDC) yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 sampai dengan 30 Oktober 2018.

Sebagai Pangkalan Operasi Lanud I Gusti Ngurah yang salah satu tugasnya menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan lainnya, dalam pertemuan OCC ini personel Lanud I Gusti Ngurah Rai bertugas mendukung kegiatan penerbangan serta pengamanan peserta OOC yang datang maupun pergi yang melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai, ungkap Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Wibowo Cahyono, S.Sos., saat memimpin pengamanan kegiatan OOC di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Pengamanan di Ring Dua sepenuhnya menjadi tanggung jawab personel Lanud I Gusti Ngurah Rai sedangkan utuk Ring Satu adalah tanggung jawab dari Paspampres yang tugas pokoknya melaksanakan pengamanan fisik langsung jarak dekat kepada Presiden RI, Wakil Presiden RI, dan Tamu Negara setingkat Kepala Negara,” ujar Danlanud.

Dalam mendukung kegiatan penerbangan dan pengamanan kegitan OOC Danlanud menekaknkan agar personel Lanud I Gusti Ngurah Rai selalu memperhatikan Safety dan Scurity sehingga selama mendukung pelaksanaan kegiatan OOC tercipta Zerro Acident serta aman dan lancar, tegas Danlanud.

Baca juga:  Danlanud Rsn Kembali Sertifikatkan Tanah Seluas 54 Hektare

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel