TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Personel Lanud I Gusti Ngurah Rai Latihan Menembak

By 18 Dec 2018 Berita
IMG_0116_1_

TNI AU.  Untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak sebagai Prajurit TNI, Lanud I Gusti Ngurah Rai menggelar latihan menembak yang dilaksanakan di lapangan tembak Brimob, Topati, Denpasar, Selasa(17/12).

Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai saat memimpin latihan menembak mengatakan dalam pelaksanaan latihan menembak agar peserta latihan memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan yang harus diperhatikan, terutama pada saat memegang dan menggunakan senjata, karena latihan menembak ini menggunakan peluru tajam, kata Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud berpesan bagi para peserta latihan supaya mengikuti intruksi yang sudah diberikan oleh anggota sie Opslat sehingga nantinya tidak terjadi accident pada saat latihan, pesan Danlanud.

Pada latihan menembak para Perwira serta anggota Satpomau dan Intel Lanud Ngurah I Gusti Ngurah Rai latihan menembak dengan menggunakan pistol P1 dan P2 menggunakan tiga butir peluru percobaan, sepuluh butir dengan posisi satu tangan dan sepuluh butir dengan posisi dua tangan.

Dilanjutkan dengan anggota Bintara dan Tamtama Lanud I Gusti Ngurah Rai dengan melaksanakan menembak menggunakan senjata laras panjang jenis SS1 dengan tiga butir peluru percobaan, sepuluh butir amunisi posisi tiarap, sepuluh butir amunisi posisi duduk dan sepuluh butir amunisi posisi berdiri.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Personel Lanud I Gusti Ngurah Rai Latihan Menembak