Berita

Personel Lanud J.B. Soedirman Didadak Tes Narkoba

Dibaca: 1 Oleh 14 Sep 2021Tidak ada komentar
a
#TNIAU 

TNI AU. Personel Lanud J.B. Soedirman baik militer maupun PNS didadak untuk melaksanakan tes Narkotika, Psikotropika dan Obat terlarang (Narkoba) di Mess Waang Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga, Senin (13/9/2021).  Tes Narkoba tersebut dilaksanakan oleh tim dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Purbalingga yang dibantu Seksi Kesehatan Lanud J.B. Soedirman, dengan cara pengambilan sampel urine tiap personel.

Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T., M.M., yang menggagas kegiatan, mengatakan bahwa pemeriksaan ini dilaksanakan sebagai satu upaya tindakan preventif terhadap penggunaan Narkoba. “Barang haram ini sudah menyasar ke semua elemen masyarakat dan menjadi musuh kita bersama. Untuk menghindari hal tersebut, kita laksanakan pemeriksaan Narkoba sesuai dengan perintah dari komando atas untuk mencegah, memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba,” ujar Danlanud yang merupakan lulusan AAU 2001 ini.  

Kegiatan berjalan aman dan lancar yang diawasi Dansatpom Lanud J.B. Soedirman Lettu Pom Nugroho Nanang Prabowo, S.T.Han., dan stafnya, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

a

b

c

d

Baca juga:  Danlanud SMH Sambut Ketum Dekranas Hj. Mufida Jusuf Kalla

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel