Berita

Personel Lanud J.B. Soedirman Didadak Tes Urine

Oleh 14 Jun 2019 Juli 3rd, 2019 Tidak ada komentar
Cegah Penggunaan Narkoba, Personel Lanud J.b. Soedirman Didadak Laksanakan Tes Urine
#TNIAU 

TNI AU. Untuk mendeteksi pengguna narkoba secara dini, seluruh Personel Lanud J.B. Soedirman setelah pelaksanaan ceramah Pensung Dispenau didadak untuk melaksanakan pemeriksaan urine secara bergiliran di Gedung serba guna Lanud JBS. Kamis (13/06).

Pemeriksaan tersebut merupakan program rutin Lanud JBS yang bekerjasama dengan BNN Kab.Purbalingga. Kepala Dinas Logistik Lanud J.B. Soedirman, Kapten Kal Sugiyono yang mewakili Danlanud J.B. Soedirman pada saat pelaksanaan kegiatan tersebut menyampaikan terimakasih kasih atas dukungan kerjasama dari BNN atas dilaksanakannya kegiatan tes Narkoba dilingkungan Lanud J.B. Soedirman. Diharapkan dengan kegiatan dadakan tersebut dapat mencegah penyalahgunaan Narkoba dilingkungan Lanud JBS.

Pgs. Kakes Lanud J.B Soedirman Letda Kes Yohan P Sinaga yang langsung memonitor jalannya kegiatan mengatakan sangat bersyukur karena Personel Lanud JBS, Bebas dari Narkoba. “ Terbukti dari hasil tes urine yang dilaksanakan secara mendadak dari BNN Kab. Purbalingga, tidak satupun personel Lanud JBS yang teridentifikasi menggunakan Narkoba”…Jelasnya

Setelah pelaksanaan pemeriksaan urine, seluruh personel Lanud JBS juga mengikuti ceramah tentang bahaya Narkoba dari Ka BNN Kab. Purbalingga Bpk Sudirman. Kegiatan ini merupakan program kerja rutin BNN Kabupaten Purbalingga untuk mencegah terjadinya penyalahan gunaan narkoba di lingkungan instansi dan masyarakat sipil di wilayah kabupaten Purbalingga.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel