Berita

Personel Lanud J.B. Soedirman Ikut Semarakkan Lari Tandu Gerilya Jenderal Besar Soedirman

Dibaca: 13 Oleh 09 Des 2019Desember 10th, 2019Tidak ada komentar
PERSONEL LANUD J.B. SOEDIRMAN IKUT SEMARAKKAN LARI TANDU GERILYA JENDERAL BESAR SOEDIRMAN
#TNIAU 

TNI AU. Personel Lanud J.B. Soedirman ikut semarakkan lari tandu Gerilya Jenderal Besar Soedirman yang dilepas Bupati Purbalingga dari lapangan desa Bodaskarangjati Kecamatan Rembang, Sabtu (7/12/2019). Peserta yang ikut lomba lari tandu gerilya Jenderal Soedirman ini sebanyak 53 regu terdiri dari 11 regu TNI/Polri, 42 regu umum dan satu regu khusus Srikandi.

Kegiatan Festival Jenderal Besar Soedirman merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh pemerintah kabupaten Purbalingga bekerjasama dengan KODIM 0702. Salah satu rangkaian dalam kegiatan Festival Jenderal Soedirman yang paling “ikonic” dan ditunggu-tunggu adalah Lomba Lari Tandu Gerilya Jenderal Soedirman.

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, S.E., B.Econ, M.M., dalam sambutannya saat melepas peserta lomba lari tandu gerilya Jenderal Soedirman berharap, lomba lari tandu gerilya ini akan semakin mempromosikan Kabupaten Purbalingga kepada masyarakat luas, sekaligus kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara warga Kabupaten Purbalingga untuk selalu bersama-sama bergerak membangun Kabupaten Purbalingga.

“Lomba lari tandu ini adalah lomba yang ditunggu-tunggu, karena memiliki banyak manfaat yakni napak tilas, mengingat kembali akan perjuangan besar beliau Panglima Besar Jenderal Soedirman. yang mana beliau lahir di desa Bantarbarang Kecamatan Rembang Kabupaten Purbalingga, jadi Rembang merupakan buminya Jenderal Besar Soedirman,” tutur Bupati Tiwi.

Baca juga:  Danlanud Rsn Hadiri Festival Pacu Jalur di Kab. Kuansing

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel