TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Personel Lanud J.B Soedirman Mengikuti Ceramah Safari Intel

By 09 Nov 2018 December 21st, 2018 Berita
IMG-20181220-WA0005

TNI AU. Personel Lanud J.B Soedirman mengikuti ceramah Safari Intel dari Pabandya Jiandok Paban I Ren Spamau Mabesau Lekol Sus Tri Priyo Widodo di Aula Mess Rajawali Lanud Jenderal Besar Soedirman, Kamis (8/11). Kegiatan safari Intel merupakan program kerja dari Dispamau yang dimaksudkan untuk menumbuh kembangkan sense of security dan sense of intelijen kepada seluruh personel.

Kepala dinas operasi Lanud J.B Soedirman Mayor Tek Naharudim A,Md., mewakili komandan Lanud J.B soedirman dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Pabandya Jiando Paban l Ren Spamau Tim atas berkenannya mengadakan Safari Intel di lanud J.B Soedirman, dengan harapan semoga materi yang nanti diberikan akan menambah wawasan bagi seluruh anggota lanud J.B Soedirman terutama dalam menyikapi berita-berita hoax dan tahun politik terkait netralitas TNI.

Sementara itu Letkol Sus Tri Priyo Widodo dalam ceramahnya mengatakan, kegiatan safari Intel merupakan program kerja yang dimaksudkan untuk memberi gambaran tentang situasi yang ada sekarang ini, dengan tujuan untuk menumbuh kembangkan sense of security dan sense of intelijen kepada seluruh personel dan meningkatkan kepekaan terhadap perkembangan lingkungan setempat, sehingga apabila terjadi sesuatu kemungkinan buruk, personel TNI Angkatan Udara senantiasa siap setiap saat dan dapat segera mengantisipasinya. Acara diakhiri dengan tanya jawab tentang situasi dan kondisi saat ini yang berkembang dilihat dari kacamata intelijen.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Personel Lanud J.B Soedirman Mengikuti Ceramah Safari Intel