Berita

PERSONEL LANUD LWM IKUTI DZIKIR DAN DOA BERSAMA DALAM RANGKA PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD 1439 H DI PULAU MOROTAI

Dibaca: 33 Oleh 11 Des 2017Tidak ada komentar
PERSONEL LANUD LWM IKUTI DZIKIR DAN DOA BERSAMA DALAM RANGKA PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD 1439 H DI PULAU MOROTAI
#TNIAU 

TNI AU. Personel Lanud Leo Wattimena mengikuti Istiqosah Dzikir dan Doa bersama di Taman Kota Desa Daruba Kabupaten Pulau Morotai Pada Hari Sabtu tanggal 9 Desember 2017. Kegiatan ini mengambil tema “Morotai Berdzikir dan Bersalawat”. Kegiatan yang di gelar oleh Majelis Daarul Khairaat beserta Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai diikuti kurang lebih 500 orang perserta dihadiri Oleh Al Habib Hesen Bin Muhammad Assegaf (Manado) beserta para Habib dan Ulama Se Maluku Utara, Sekda Morotai,  Drs. Muhamad Kharie, Ketua MUI Morotai H. Arsyad Haya, Kadispers Lanud Leo Wattimena Letkol Adm Kubais Baraham, Para Komandan satuan TNI/Polri Pulau Morotai. Turut hadir pada Dzikir dan Doa bersama tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 18/Daerah II Lanud Leo Wattimena Ny. Waty R Lubis serta masyarakat Kabupaten Pulau Morotai.

Lanud Leo Wattimena sendiri menyambut gembira, mendukung serta antusias setinggi-tingginya pada kegiatan Morotai Berdzikir dan Bersalawat dengan mengirim personelnya mengikuti kegiatan keagamaan yang positif ini. Kegiatan-kegiatan seperti ini memang harus sering dilakukan di Kabupaten Pulau Morotai selain silaturahmi ini juga untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan memupuk persaudaraan masyarakat menjadi semakin solid dan kuat.  tidak melihat suku, Agama dan bahasa.

Baca juga:  Netralitas TNI Adalah Harga Mati yang Harus Dijunjung Tinggi

Untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan guna membangun Morotai lebih maju dan sejahtera, Lanud Leo Wattimena telah menggelar kegiatan-kegiatan kecil yang melibatkan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Pulau Morotai seperti kegiatan Dari Morotai Membangun Negeri yaitu melakukan bersih-bersih di sekitar museum Trikora dan Pantai Garuda serta mengadakan Nonton Bareng, bakar ikan dan jagung bersama. Kegiatan positif seperti ini akan terus di gelar oleh Lanud Leo Wattimena beserta Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai supaya Kebhinekaan, Persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat pulau morotai semakin kuat, sehingga masyarakat akan bersatu padu membangun morotai menjadi semakin baik, damai, rukun, aman dan sejahtera.

“Mari kita bangun Morotai ini dengan hal-hal kecil yang bisa kita lakukan untuk menuju Morotai yang sejahtera, Adil dan makmur, untuk kesejahteraan bagi seluruh masyarakat, rakyat pulau Morotai”. Harapan Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. pada beberapa kesempatan pada pernyataannya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel