TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Personel Lanud Lwm Ikuti Penyuluhan Hukum Di Ternate Maluku Utara

By 16 Mar 2018Berita
IMG-20180316-WA0004

TNI AU. Bertempat di Aula Makorem 152/Babullah Kelurahan Sangaji Kecamatan Ternate Utara, Personel Lanud Leo Wattimena mengikuti acara Penyuluhan Hukum Dalam Rangka Asuransi Sosial Prajurit TNI Anggota Polri dan Pegawai ASN di Lingkungan Kemhan dan Polri. Hadir pada kesempatan tersebut Danrem 152/Babullah Ternate Kolonel Inf I Wayan Suarjana, Kepala Divisi Kepatuhan dan Hukum (Purn) TNI Kolonel Chk DR. Blizer Simbolong dari PT. Asabri Jakarta, Sekjen Kemhan RI selaku Ketua Tim Kolonel Chk Widarsono, SH.,MH., Lanud Leo Wattimena diwakili oleh Kasibinjas Lanud LWM Mayor Kes Rudi Santoso, Danlanal Ternate diwakili Pauri Idik Letda Laut (PM) Heru Wicaksono dan Danki III Yon Pelopor Ternate Iptu Panadar serta diikuti seluruh prajurit TNI-Polri dan Aparatur Sipil Negara se-Maluku Utara. Juma’t (16/3).

Danrem 152/Babullah Kolonel Inf I Wayan Suarjana dalam sambutannya mengucapkan selamat datang para Tim Penyuluhan Hukum dari Kemenhan RI yang akan memberikan Sosialisasi tentang Asuransi Sosial Prajurit TNI, Anggota Polri dan Pegawai ASN di Lingkungan Kemhan dan Polri, Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silatuhrahmi dalam menciptakan kondisi yang aman.

Kasibinjas Lanud Lwm Mayor Kes Rudi Santoso pada kesempatan tersebut mengatakan Sosialisasi ini bertujuan agar kita mendapat pemahaman serta arahan yang tepat tentang hak-hak didalam peraturan pemerintah dan perlu adannya jaminan asuransi kepada seluruh anggota baik TNI maupun Polri agar dapat memahami dan mencerna apa yang akan disampaikan terkait kesehjateraan dalam masa pensiun.

lebih lanjut Kasibinjas Lanud Lwm mengapresiasi setinggi-tingginya serta mendukung program pemerintah tersebut. Dengan adanya sosialisasi ini bisa memudahkan hak-hak Prajurit TNI-Polri dan ASN dalam jaminan asuransi serta dapat mensejahterakan anggota terutama yang diperbatasaan.Ungkapnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Personel Lanud Lwm Ikuti Penyuluhan Hukum Di Ternate Maluku Utara