TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Personel Lanud Lwm Siap Amankan Kuker RI 1 Di Maluku Utara

By 23 Oct 2017 Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Lanud Leo Wattimena (Lwm) Morotai memberangkatkan tiga pleton personelnya ke Halmahera Selatan, Maluku Utara. Sabtu (21/10). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan kunjungan kerja (Kuker) Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo ke Pulau Widi Halmahera Selatan Maluku Utara dalam rangka Widi International Fishing Tournament (WIFT) pada tanggal 25-29 Oktober 2017.

Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. pada apel persiapan dan pengecekan menyampaikan bahwa personel Lanud Leo Wattimena yang di tugaskan dalam pengamanan kuker RI l ke Maluku Utara sebanyak tiga pleton dan dibagi menjadi tiga kelompok. Kelompok pertama ke Ternate, kedua Pulau Bacan dan kelompok ketiga ke Pulau Widi.

Komandan juga nmengingatkan kepada personel Lanud Lwm, untuk melaksanakan tugas dengan loyalitas yang tinggi, penuh semangat dan bertanggung jawab akan tugasnya. Jaga ketertiban, keselamatan dan keamanan dijalan, saya doakan semoga kalian semua selamat sampai tujuan dan selalu dalam lindungannya. Amin pungkasnya.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Personel Lanud Lwm Siap Amankan Kuker RI 1 Di Maluku Utara