BeritaBerita Kotama

Personel Lanud Manuhua Ikut Serta Peringati Hari Bakti Di Kosekhanudnas IV

Oleh 30 Jul 2018 Juli 31st, 2018 Tidak ada komentar
Personel Lanud Manuhua Ikut Serta Peringati Hari Bakti Di Kosekhanudnas IV
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka memperingati hari bakti TNI AU yang ke 71  personel lanud manuhua ikut serta dalam kegiatan upacara di Markas Kosekhanudnas IV , Biak Numfor (29/7). Bertindak sebagai inspektur upacara Pangkosekaudnas IV Biak  Marsma TNI Jorry S Koloay, S. IP . membawakan amanat Kepala staf angkatan udara.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE, MM, dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Pangkosekhanudnas IV, mengucapkan terima kasih, serta mengungkapkan rasa hormat dan rasa bangga kepada IMG_2532almarhum Komodor Muda Udara Agustinus Adisutjipto, Komodor Muda Udara Prof Dr. Abdulrahcman Saleh dan Opsir Muda Udara Adisoemarmo, yang telah gugur dan memberikan warisan suri teladan yang tidak rernilai harganya kepada kita, sebagai generasi penerusnya TNI Angkatan Udara.

Upacara diikuti dan dihadiri oleh kurang lebih 200 pasukan yang terdiri dari anggota Koopsau III, Kosekhanudnas IV, Lanud Manuhua,  Satrad 242 Tjw, Paskhas 468 Sarotama,  ASN dan ibu IKKT,  Ibu Pia Ardya Garini.

Setelah upacara selesai kemudian para rombongan peserta upacara melanjutkan kegiatan berikutnya menuju ke TMP Kota Biak  untuk ziarah ke Taman Makam pahlawan Frans kasepo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel