Berita

Personel Lanud Mus, Masyarakat Sabang, Menerima Secara Simbolis Alat Kebersihan

Dibaca: 2 Oleh 26 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210726 WA0043 2
#TNIAU 

TNI AU. Keberhasilan untuk menuju suatu daerah semakin maju apabila seluruh instansi lapisan masyarakat mempunyai jiwa memiliki oleh sebab itu mari kita bersama-sama bersinergi untuk kita bangun Kota Sabang ini lebih berseri, bertempat di Lapangan Playground yang merupakan tempat sarana olahraga Kota Sabang, Personil Lanud Mus, instansi terkait dan masyarakat Sabang melaksanakan Karya Bhakti, Senin (26/7/2021).

Pelaksanaan kegiatan karya bakti dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-74 diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dilanjutkan sambutan Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto.

Semua ini kami Lakukan untuk kebersamaan dan kekompakan kita semua apabila kita kompak satu tujuan Insaallah Kota Sabang ini akan semakin maju, tidak ada kata sulit untuk memajukan suatu daerah, semoga nantinya apabila Lapangan Playground ini tampak berseri dan enak dipandang mata ayo kita saling menjaga kebersihan dan timbulkan dari hati kita ini merasa memiliki untuk menjaganya dan sekaligus kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-74 .Ucap Danlanud Mus.

Baca juga:  Latihan Rajawali Perkasa 2019 Masuki Tahap Manuver Lapangan

Dikesempatan itu pula WaliKota Sabang Nazarudin diwakili oleh Asisten I Andri Norman mengatakan sangat terima kasih kepada Komandan Lanud yang telah menggugah kita semua untuk saling bersinergi untuk kemajuan Kota Sabang, semoga lapangan olahraga yang ada di Playground ini dapat menjadi suatu ikon Kota Sabang.

Diakhir pelaksanaan pembukaan karya bakti dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-74 diakhiri dengan penyerahan secara simbolis alat kebersihan berupa sapu dan tempat membuang sampah oleh Asisten I Andri Nourman didampingi oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel