Berita

Personel Lanud Ngurah Rai Gelar Doa Bersama

Dibaca: 2 Oleh 07 Okt 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto, S.Sos., bersama personel Lanud Ngurah Rai melaksanakan Yasinan dan Doa bersama dalam rangka HUT TNI ke-71 bertempat di Masjid Hidayatullah , untuk personel yang beragama Hindu melaksanakan doa di Pura Majapahit.Sedangkan untuk yang beragam Nasrani doa bersama di Staf Mako Lanud Ngurah Rai, Rabu (5/10)

Kegiatan yang diselenggarakan oleh staf Bintal Lanud Ngurah Rai dalam rangka HUT TNI Ke – 71 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2016 , selain itu doa bersama yang di laksanakan ini sekaligus juga untuk mendoakan pelaksanaan puncak Latihan TNI Angkatan Udara Angkasa Yudha 2016 yang di gelar Natuna , Kepulauan Riau. Hadir pada acara tersebut Para Kepala Dinas serta Kepala Seksi dan personel Lanud Ngurah Rai.

Danlanud dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Do’a bersama ini dilaksanakan semata-mata untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga di usianya yang ke 71 TNI mempunyai semangat yang pantang menyerah dalam mempertahankan setiap jengkal Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menjaga sumber alamnya. Sebagai Tentara Nasional, TNI juga terus menjaga Kebhinneka-tunggal-ika-an Indonesia, ungkap Danlanud.

Baca juga:  Wakili Danlanud Sugiri Sukani, Kadisops Hadiri Rakor Di Pemkab Majalengka

Lebih lanjut Danlanud mengatakan doa bersama yang dilaksanakan ini juga untuk mendoakan pelaksanaan puncak latihan Angkasa Yudha 2016, agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai harapan pimpinan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel