Berita

Personel Lanud Ngurah Rai Laksanakan Latihan Permildas

Dibaca: 3 Oleh 22 Jan 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Untuk meningkatkan disiplin, sikap dan perilaku serta meningkatkan kemapuan dalam peraturan permildas khususnya dalam kegiatan baris berbaris, Kamis, (22/1), bertempat di lapangan Apel Mako Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, seluruh personel Perwira, Bintara Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Ngurah Rai melaksanakan penyegaran kembali materi tentang Peraturan Militer Dasar (Permildas). Ini merupakan salah satu perintah dan anjuran Panglima TNI tentang back to basic permildas atau peraturan dasar TNI, karena permildas adalah karakter, jatidiri, dan disiplin yang menjadi ciri khusus prajurit TNI.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasibinjas Lanud Ngurah Rai Mayor Kes Suharyanto dan Kasikamhanlan Mayor Pom Budi Utomo serta disaksikan oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Mayor Nav Sonni Benny. S. M.Si.(Han) serta para Pamen dan pejabat Lanud lainnya.

Untuk latihan Permildas kali ini di bagi empat pleton antara lain dua pleton Bintara dan Tamtama, satu Pleton anggota Pom dan satu pleton Pegawai Negeri Sipil, Sedangkan untuk para Perwira melaksanakan latihan PBB berpedang.

Baca juga:  Perwira Lanud Abd Ikuti Sosialisasi Pernika

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel