TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Personel Lanud Ngurah Rai Mengikuti Safari Intelejen

DSC_2123

TNI AU. Setiap prajurit dan ASN TNI Angkatan Udara harus memiliki sense of Security dan sense of Intelligence sehingga dapat lebih mawas diri dan berhati-hati di dalam melaksanakan tugasnya, ungkap Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman dalam sambutan tertulis nya yang dibacakan Kadispers Lanud Ngurah Rai Lekol Adm Lukman Effendi saat membuka acara Safari Intelejen Spamau, bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Ngurah Rai, Kamis (12/7).

Lebih lanjut Danlanud menambahkan, pada dasarnya setiap prajurit adalah insan Intelijen yang memiliki kepekaan untuk mencermati setiap perkembangan situasi yang terjadi sehingga dapat dengan cepat dan sigap dalam menentukan langkah-langkah antisipasi pada kesempatan pertama. Dengan begitu saya yakin, bahwa kita dapat melaksanakan tugas pokok dan tugas-tugas lainnya dengan baik, kata Danlanud.

Sementara itu Paban V Spamau Kolonel Sus Yohanes Pitono dalam ceramahnya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan gambaran tentang situasi dan penyelenggaraan intelijen TNI AU yang telah dan sedang dilaksanakan hingga saat ini, dengan tujuan untuk menumbuh kembangkan Sense of Intelligence dan Sense of Security kepada seluruh personel TNI AU, baik militer maupun sipil dan keluarganya. Sehingga dengan upaya ini diharapkan seluruh personel TNI AU akan lebih waspada dan mampu meningkatkan kepekaan terhadap setiap ancaman yang mungkin dan akan dihadapi ke depan, terutama dihadapkan pada perubahan dan dinamika lingkungan strategis yang cepat berubah, baik secara global maupun nasional.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Personel Lanud Ngurah Rai Mengikuti Safari Intelejen