Berita

Personel Lanud Ngurah Rai Mengikuti Sosialisasi Amnesti Pajak

Dibaca: 2 Oleh 26 Sep 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Personel Lanud Ngurah Rai setalah pelaksanaan Upacara Bendera di lapangan apel Mako Lanud Ngurah Rai dilanjutkan dengan mengikuti sosialisasi amnesti Pajak Kantor Cabang , kota Bali, bertempat di Gedung Serba Guna R. Omar Dani Lanud Ngurah Rai, Senin (26/9).

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto, S.Sos., yang diwakili oleh Kadisops Lanud Ngurah Rai Letkol Nav Endra Prasetiyawan membacakan sambutan Danlanud berharap agar dari kegiatan ceramah sosialisasi yang akan disampaikan ini, dapat kita simak dengan baik dan apabila nantinya ada yang kurang mengerti atau tidak paham saya harapkan kepada para anggota dapat bertanya. tentunya, ceramah ini akan sangat bermanfaat bagi personel TNI Angkatan Udara, khususnya personel anggota Lanud Ngurah Rai.

Kepala kantor Pajak Pratama Badung Denpasar Widi Widodo beserta staf memberikan keterangan dan penjelasan di hadapan seluruh Personel Lanud Ngurah Rai yang hadir mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut Amnesti pajak adalah program pengampunan yang diberikan oleh Pemerintah kepada Wajib Pajak meliputi penghapusan pajak yang seharusnya terutang, penghapusan sanksi administrasi perpajakan, serta penghapusan sanksi pidana di bidang perpajakan atas harta yang diperoleh pada tahun 2015 dan sebelumnya yang belum dilaporkan dalam SPT, dengan cara melunasi seluruh tunggakan pajak yang dimiliki dan membayar uang tebusan.

Baca juga:  Dankorpaskhas : Calon Danyon dan Danki BS Paskhas Mengikuti Uji Samapta

 

Setelah itu para Personel Lanud diberikan kesempatan untuk bertanya bagi yang belum jelas dan diberikan dengan jawaban yang mudah dimengerti, diakhir acara Kadisops Lanud Ngurah Rai mewakili Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto S.Sos., memberikan cindera mata secara simbolis miniatur Pesawat tempur TNI AU yang diterima langsung oleh Kepala kantor Pajak Pratama Badung Denpasar Widi Widodo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel