Berita

Personel Lanud Ngurah Rai Menjalankan Tugas Sesuai Prosedur TNI AU

Dibaca: 11 Oleh 03 Mar 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam menjalankan tugas, personel Lanud Ngurah Rai selalu berdasar kepada aturan-aturan yang sudah jelas sesuai dengan pokok-pokok organisasi dan prosedur TNI Angkatan Udara. Namum demikian tidak menutup kemungkinan dalam pelaksanaan praktek di lapangan masih ada berbagai kekurangan yang dilakukan oleh personel Lanud Ngurah Rai, disampaikan Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman , dalam sambutannya, pada acara Entri Briefing wasrik BPK RI, bertempat di ruang rapat staf Mako Lanud Ngurah Rai, Kamis (2/3).

Lebih lanjut Danlanud menyambut baik dan terima kasih atas kunjungan wasrik BPK RI di Lanud Ngurah Rai ini, dengan harapan dari penjelasan-penjelasan, diskusi dan tanya jawab serta berbagai temuan yang akan sampaikan nanti, kiranya akan dapat di jadikan sebagai acuan dalam penyempurnaan pelaksanaan tugas selanjutnya, ujar Danlanud.

Sementara Ketua Tim BPK RI Sudarmono Sulistiadi, S.E.Ak., menjelaskan bahwa, kedatangan Tim BPK di Lanud Ngurah Rai ini dalam rangka pemeriksaan atas laporan keuangan kementerian pertahanan dan TNI tahun 2016. Pemeriksaan atas laporan keuangan merupakan amanat UUD yang wajib kami laksanakan tiap tahunya.

Baca juga:  PELEPASAN MURID TK ANGKASA LANUD ASTRA KSETRA

Sudarmono menambahkan ujung dari pemeriksaan laporan keuangan ini adalah pemberian opini atas penyajian keuangan. Ada beberapa item yang kami nilai diantaranya adalah kesesuaian dengan standart administrasi pemerintahan dalam penyajiannya, efektifitas pengendalian internal seberapa efektif menekan kesalahan dan kecukupan pengungkapan yang artinya apa yang kita sajikan dilaporan keuangan bila ada yang belum diungkapkan, ujarnya.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel