TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Personel Lanud Ngurah Rai Nobar Film Merah Putih Memanggil

By 24 Oct 2017 Berita
2017-10-24-Rai-Nobar

TNI AU.     Personel Lanud Ngurah Rai nonton bareng (Nobar) film Merah Putih Memanggil dengan jajaran TNI sewilayah Bali beserta masyarakat beretempat di Cinemaxx Plaza Renon Denpasar. Senin, (23/10).

Tujuan dari kegiatan nobar ini bertujuan untuk menumbuhkan dan memelihara semangat nasionalisme dan cinta NKRI. Dengan latar belakang suasana penugasan satuan TNI baik itu dari darat,laut maupun udara, film film yang berdurasi 112 menit ini layak untuk ditonton bagi seluruh komponen bangsa khususnya generasi muda untuk lebih mencintai NKRI,ungkap Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman.

Film yang pemerannya melibatkan prajurit TNI dari tiga matra ini mengisahkan tentang proses perjuangan prajurit TNI saat membebaskan penumpang dan awak kapal pesiar yang di sandra oleh teroris. Dalam film ini digambarkan, bagamaimana pasukan gabungan TNI yakni TNI AD, TNI AL, dan TNI AU bekerjasama dalam menyelesaikan tugas dalam menumpas teroris internasional.

Dari film ini, kita dapat mengambil pembelajaran tentang kesetiaan warga negara untuk menunjukkan keberaniannya, berjuang demi Bangsa dan negara Indonesia apapun yang terjadi, meski harus mengorbankan jiwa dan raganya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Personel Lanud Ngurah Rai Nobar Film Merah Putih Memanggil