Berita

Personel Lanud Ngurah Rai Turut Bersihkan Pantai Kelan

Dibaca: 8 Oleh 15 Mei 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka menjaga kebersihan di lingkungan pantai, Personel Lanud Ngurah Rai dipimpin Kapten Pom Atut Pambudi, dan sekitar lima ratus personel lainnya yang terdiri dari personel Kompi 900 Raider, Kikavser Tuban, Koramil dan Polsek Kuta, karyawan PT Angkasa Pura I, aparat Kelurahan Tuban serta seluruh komponen lapisan masyarakat dan pelajar sewilayah Kelurahan Tuban, melaksanakan kerja bakti bertempat di Pantai Kelan, Jum’at (15/5).

Kegiatan kerja bakti bersih-bersih pantai yang berada dikawasan selatan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kelurahan Tuban I Ketut Murdika.SSTP., dan dilaksanakan dalam rangka Bulan Bakti Gotong Royong kelurahan Tuban, serta dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan di sekitar Areal Pantai Desa Adat Kelan, Tuban.

Acara diawali dengan apel pagi dipimpin oleh Kepala Kelurahan Tuban. Pada kesempatan tersebut Lurah Tuban I Ketut Murdika.SSTP., mengucapkan terimakasih atas kehadirannya sehingga kita bisa bersama-sama untuk membersihkan pantai ini, ungkapnya. Ia juga berharap agar kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan semaksimal mungkin, adapun batas untuk dimulainya kerja bakti mulai dari perbatasan tanggul darmaga Gedonganan sampai perbatasan ujung bandara, kurang lebih sepanjang satu setengah kilometer, tegas pak lurah.

Baca juga:  KOLONEL TEK SUGIYO DIRMIN BARU SESKOAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel