Berita

Personel Lanud Rai Meriahkan Peringatan Hut TNI Ke 71 Di Bali

Dibaca: 8 Oleh 06 Okt 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Seluruh personel Pangkalan TNI AU Ngurah Rai turut meriahkan rangkaian dan kegiatan pelaksanaan upacara HUT ke 71 TNI di wilayah Bali yang terpusat di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar-Bali, Rabu (5/10). Pada Parade upacara HUT TNI ke-71, bertindak sebagai Inspektur Upacara Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko. Upacara yang berlangsung dengan khidmat tersebut bertemakan “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian”.

Pangdam IX Udayana membacakan amanat dari Panglima TNI, dalam amanat tertulisnya tersebut Panglima menyampaikan esensi kesejatian TNI tidak boleh pudar ditengah-tengah arus globalisasi yang terus bergerak secera dinamis. Kesejatian tersebut harus terus ditumbuh kembangkan dan diselaras serasikan dengan pola pikir kehidupan masyarakat yang semakin modern, sehingga kecintaan akan tetap terbangun sebagai modal pokok karena bersama rakyat TNI kuat dalam menjaga dan melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Usai pelaksanaan Parade dilaksanakan sosiodrama kolosal yang melibatkan tiga unsur personel dari TNI AD, TNI AL, dan TNI AU, dilanjutkan panggung prajurit serta beberapa atraksi lainnya yang cukup mendapat sambutan hangat masyarakat yang memadati Lapangan Niti Mandala Renon.

Baca juga:  Peringati HUT ke-3, Skadron Udara 16 Kunjungi Panti Asuhan

Acara Puncak Peringatan Ke 71 Hari TNI tahun 2016 dihadiri Komandan Pangkalan TNI AU Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto,S.Sos. Gubernur Bali, Made Mangku Pastika, Kapolda Bali beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Bali, unsur Dharma Pertiwi dari Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini, Para Perwira TNI dan Polri, Para sesepuh TNI/Polri, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, serta Para prajurit, PNS TNI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel