Berita

PERSONEL LANUD RAI NAIK PANGKAT

Dibaca: 4 Oleh 02 Apr 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebanyak 14 personel Lanud Ngurah Rai mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya TMT 1 April 2013, yang terdiri dari 6 Perwira, 4 Bintara, 4 Tamtama. Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan pada pukul 13.00 Wita di Lapangan apel Mako Lanud Ngurah Rai dengan Inspektur Upacara oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Letkol Pnb Atang Sudradjat.

Sebagai Inspektur Upacara, Komandan Lanud Ngurah Rai dalam sambutannya mengatakan bahwa, Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bukanlah suatu hadiah yang diperoleh secara otomatis berdasarkan proses berjalannya waktu saja, akan tetapi suatu bentuk wujud penghargaan dari organisasi kepada personel yang bersangkutan yang dinilai layak oleh Pimpinan TNI Angkatan Udara. Lebih lanjut Komandan mengatakan bahwa naiknya pangkat seseorang membawa konsekuensi logis untuk lebih meningkatkan lagi sikap, dedikasi, loyalitas juga profesionalisme dari sebelumnya.

Setelah upacara pemberian ucapan selamat dan sukses kepada personel yang naik pangkat yang diawali oleh Danlanud diikuti Pejabat, Perwira dan seluruh personel Lanud Rai. Acara syukuran dan ramah tamah juga dilaksanakan di depan mes Pringgodani II seusai upacara.

Baca juga:  DISKUSI TEKNIS LANJUTAN GELAR RADIO EXTENDED RANGE DI KOSEKHANUDNAS I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel