Berita

Personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas Do’a Bersama

Dibaca: 2 Oleh 05 Okt 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di Masjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin, personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas “Pulanggeni” berkumpul untuk melaksanakan Istighozah dan doa bersama. Rabu (30/9).

Menurut Kabintal Lanud Rsn Mayor Sus H.M. Zukri, S.Ag., kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT TNI yang ke-70 yang akan diperingati pada 5 Oktober nanti.

“Di samping itu, Istighozah dan do’a bersama ini juga dilakukan untuk memohon kepada Allah SWT agar memberikan karunia-Nya supaya bencana asap yang melanda provinsi Riau dapat segera teratasi”, tambahnya.

Sementara itu, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi mengajak seluruh jamaah yang hadir di Masjid Amrullah untuk bersama-sama berdo’a kepada Allah SWT agar peringatan HUT TNI yang ke-70 ini baik yang dilaksanakan di daerah maupun secara nasional dapat berjalan dengan baik aman dan lancar.

Tak hanya umat muslim, personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas yang beragama lain pun juga melaksanakan hal yang sama sesuai dengan agamanya masing-masing.

Baca juga:  KEAMANAN BANDARA HUSEIN SASTRANEGARA  MENJELANG PERGANTIAN TAHUN DI TINGKATKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel