Berita

Personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas Dhuha Bersama

Dibaca: 44 Oleh 24 Jan 2018Tidak ada komentar
Personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas Dhuha Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Segenap umat Muslim Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas melaksanakan kegiatan Shalat Dhuha bersama di Masjid Amrullah Lanud Rsn seusai kegiatan apel pagi, Rabu (24/1).

Diawali dengan ibadah shalat Dhuha bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin, kemudian bacaan tahlil dan tasbih, lalu diakhiri dengan doa bersama.

Menurut Kabintal Lanud Rsn Letkol Sus H.M. Zukri, S.Ag., kegiatan shalat dhuha bersama ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Lanud Rsn pada hari Rabu setiap minggunya, di tempat ibadah masing-masing di setiap satuan kerja.

“Namun, sekali dalam sebulan, kita laksanakan kegiatan ibadah ini bersama-sama di Masjid Amrullah Lanud Rsn, dan ini juga sesuai dengan arahan pimpinan”, lanjut Kabintal.

Ditambahkan Kabintal, melalui kegiatan ini diharapkan akan dapat meningkatkan serta mempertebal keimanan dan ketakwaan para personel, yang tentunya juga akan berpengaruh positif pada kehidupannya baik secara kedinasan maupun keluarga.

“Kita mendoakan agar keluarga besar Lanud Rsn, Koopsau I serta TNI AU senantiasa diberikan keselamatan, serta seluruh tugas yang diemban oleh Lanud Rsn, Koopsau I dan TNI AU pun dapat diberikan keselamatan, kelancaran dan kesuksesan”, tutupnya.

Baca juga:  “Black Panther” Laksanakan Latihan di Aceh

Tak hanya di Masjid, kegiatan ibadah ini juga dilaksanakan oleh personel Lanud Rsn di Gereja POUK untuk umat Kristiani, dan Pura Agung Jagat Natha bagi umat Hindu.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel