Berita

Personel Lanud Rsn Donorkan Darahnya

Dibaca: 5 Oleh 16 Des 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama, lima belas personel Lanud Roesmin Nurjadin turut berpartisipasi pada kegiatan donor darah yang berlangsung di hotel gedung SKA Co.Ex Swiss-Belhotel Pekanbaru, baru-baru ini.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Lanud Rsn Mayor Kes dr. Fendri Akhiri, S.Pb mengatakan bahwa Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial dan rasa solidaritas Lanud Rsn dalam membantu masyarakat.

“Karena setetes darah yang kita donorkan akan bermanfaat membantu masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan”, lanjutnya.

Sementara itu GM. Swiss-Belhotel Anton Rezie menyampaikan bahwa kegiatan yang mengangkat tema “ Sumbangsih darah Anda Menyelamatkan Nyawa” ini juga merupakan rangkaian perayaan HUT Swiss-Belhotel Pekanbaru yang ke-4 dan kegiatan rutin yang memang menjadi program setiap 6 bulan sekali.

Ia juga mengatakan bahwa kesehatan adalah yang paling utama bagi kita, selain menjaga kesehatan kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama yang membutuhkan, sebab saat ini kebutuhan akan darah sangat tinggi khususnya di Riau.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para seluruh pendonor, semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini bermanfaat baik untuk diri sendiri maupun masyarakat Pekanbaru pada umumnya”, ujar Anton Rezie.

Baca juga:  Lomba Bola Voli dan Bazar di HUT PIA AG ke-59 Bakorda Bandung

Kegiatan donor Darah ini ditargetkan mendapat sekitar 150-200 kantong darah yang kemudian akan diserahkan langsung kepada PMI untuk kemudian dilakukan proses yang sesuai dan disalurkan kepada yang membutuhkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel