Berita

Personel Lanud Rsn Gelar Doa untuk Keselamatan Bangsa

Dibaca: 27 Oleh 04 Mei 2020Tidak ada komentar
Personel Lanud Rsn Gelar Doa untuk Keselamatan Bangsa
#TNIAU 

TNI AU. Keluarga Besar Lanud Roesmin Nurjadin gelar doa bersama keluarga, dirumah masing-masing dalam rangka keselamatan Bangsa dan Negara Indonesia terutama terhindar dari penyebaran covid-19, Kamis Malam (30/4/2020).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., mengatakan, sebagai insan Tuhan doa wajib kita lakukan, melihat kondisi saat ini akibat penyebaran virus corona telah berdampak pada kehidupan sosial baik itu dalam kegiatan agama maupun dalam kehidupan ekonomi.

“Kita berharap dengan doa ini,Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan pertolongan agar virus corona cepat berakhir dan bangsa Indonesia bisa beraktifitas kembali,” ujar Ronny.

Ronny Moningka menjelaskan, sebagai insan beragama, hendaknya keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin teruslah berdoa siang dan malam, kepada umat Islam tentunya bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan doa dikabulkan, mohon pertolongan Allah agar bangsa Indonesia terbebas dari wabah virus corona atau wabah yang lainnya.

“Dan begitu juga agama Kristen dan Hindu mohon pertolongan Tuhan agar tercurah rahmat dan kasih-Nya, laksanakan doa bersama keluarga dirumah masing-masing,”kata Ronny Moningka.

Baca juga:  Prajurit Udara Lanud H. AS Hanandjoeddin Khataman Al-Quran di Bulan Suci Ramadhan

Nampak warga Lanud Roesmin Nurjadin melakukan doa bersama keluarga dirumah-masing dengan mengikuti stay at home atau tetap dirumah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel