Berita

Personel Lanud Rsn ikut Amankan Bandara SSK II Jelang Lebaran

Dibaca: 1 Oleh 11 Jul 2016Tidak ada komentar
Personel Lanud Rsn ikut Amankan Bandara SSK II Jelang Lebaran
#TNIAU 

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H, personel Lanud Roesmin Nurjadin, Yonko 462 Paskhas bersama dengan personel TNI AD, Polda Riau serta Avsec Bandara SSK II mengikuti Apel Gelar Pasukan Satgas Pengamanan Bandara SSK II yang berlangsung di Lapangan Kantor Avsec Bandara SSK II, Minggu (3/7).

Kepala Dinas Operasi Lanud Rsn Kolonel Pnb M. Yani Amirullah menyampaikan bahwa personel TNI-Polri yang dilibatkan dalam kegiatan pengamanan yang berlangsung hingga 9 Juli mendatang ini berjumlah 171 personel dengan rincian 111 personel TNI AU dari Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas, kemudian 30 personel TNI AD dan 30 personel dari Kepolisian.

“Nantinya para personel ini akan dibagi pada titik-titik tertentu untuk kemudian menjalankan tugasnya”, lanjutnya.

Sementara itu Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi berujar bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini sebagai langkah antisipasi atau pencegahan terhadap adanya ancaman yang mungkin saja terjadi.

“Dengan begitu kita dapat memberikan rasa aman serta kenyamanan bagi seluruh masyarakat yang menggunakan Bandara SSK II selama pelaksanaan Lebaran tahun ini”, lanjut Danlanud.

Baca juga:  PIA AG PEDULI KASIH

Sebagai wujud kesiapsiagaan selama kegiatan pengamanan, didirikan sebuah Pos Komando (Posko) yang akan bersiaga selama 24 jam penuh untuk melaksanakan tugas dalam mengamankan Bandara SSK II.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel