Berita

Personel Lanud Rsn Ikut Serta Laksanakan TMMD di Kab. Kuantan Singingi

Personel Lanud Rsn Ikut Serta Laksanakan TMMD di Kab. Kuantan Singingi
#TNIAU 

TNI AU. Personel Lanud Roesmin Nujadin ikut serta dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Tahun 2019 di Desa Teberau Panjang Kec. Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi  Provinsi Riau, yang di buka oleh Bupati Kuantan Singingi  Drs. H. Mursini, M.Si, Senin (26/2).

Dalam sambutanya Bupati Kuantan Singingi  menyampaikan bahwa  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan satu bentuk bhakti TNI dalam memelihara dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan membantu usaha kegiatan pembangunan di daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“melalui program TMMD ini diharapkan dapat mewadahi aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah pedesaan, sebab proses perencanaan TMMD selalu diawali dengan melibatkan berbagai instansi dan masyarakat sebagai pelaku dan pengguna hasil program TMMD”, Ujar Bupati.

Hadir dalam upacara pembukaan TMMD ke-104, Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., Wakil Bupati Kuantan Singingi, Forkopimda Kab. Kuantan Singingi, Dandim 0302/Inhu, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Asisten Staf Ahli, Kepala OPD dan Kepala bagian di lingkungan pemerintah Kab. Kuantan Singingi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel