TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Personel Lanud Rsn Ikuti Donor Darah Yang digelar PWI Riau

By 19 Feb 2018Berita
DSC_4076

TNI AU. Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas mengirimkan perwakilan personelnya untuk mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2018 dan HUT ke-72 PWI, yang digelar oleh PWI Riau di Mal SKA Pekanbaru, Senin (19/2).

“Sebagai makhluk sosial, membantu sesama adalah sebuah kewajiban, dan itu juga yang dilakukan oleh Lanud Rsn dengan mengirimkan perwakilan personelnya untuk mengikuti donor darah sebagai wujud kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan terhadap sesama”, ujar Ka RSAU dr. Sukirman Lanud Rsn Mayor Kes dr. Agung Supriyanto, M.Sc., Sp.A.

Lebih lanjut dikatakannya, ini juga sebagai bukti kemanunggalan TNI AU dan rakyat, karena sesuai dengan arahan pimpinan, bahwa TNI AU juga harus ada bagi masyarakat sekitar, sehingga ketika ada yang membutuhkan, maka TNI AU dapat hadir untuk memberikan bantuan.

“Semoga dengan turut sertanya personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas dalam kegiatan ini, akan dapat membantu ketersediaan darah PMI serta masyarakat, karena setiap tetes darah akan sangat berharga bagi yang membutuhkan”, tambahnya.

Sementara itu, Zulmiron selaku Koordinator Aksi Kegiatan Donor Darah menyampaikan apresiasinya kepada pihak TNI AU dalam hal ini Lanud Rsn atas keikhlasan dan keikutsertaannya dalam kegiatan donor darah ini.

 “Kami melihat partisipasi dari pihak TNI, termasuk TNI AU di Pekanbaru ini sangat besar sekali terkait dengan aksi sosial, untuk itu kami mengucapkan terima kasih, dan berharap kedepannya, TNI termasuk TNI AU akan semakin jaya dan semakin dekat dengan masyarakat”, tambahnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Personel Lanud Rsn Ikuti Donor Darah Yang digelar PWI Riau