Berita

Personel Lanud Rsn Ikuti Fun Run Road To Sumatra Jungle Run

Personel Lanud Rsn Ikuti Fun Run Road To Sumatra Jungle Run
#TNIAU 

TNI AU. Personel Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti kegiatan Fun Run Road To Sumatra Jungle Run yang dibuka oleh Wakapolda Brigjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan didampingi Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya, Senin (24/2/2020).

Fun Run Road To Sumatera start dari depan Mako Den Bekang Jalan Sudirman (Pelita Pantai) disamping kantor Bea Cukai, lanjut ke Jalan Sudirman-Kampung Dalam, kemudian masuk Jalan Dagang tembus ke Jalan Yos Sudarso masuk Jalan Riau lalu ke Jalan Ahmad Yani dan Finish di Polresta Pekanbaru.

Pada sambutannya Wakapolda menyampaikan, Fun Run Road To Sumatera merupakan kegiatan positif untuk memberikan kesan bahwa kita harus selalu sehat  dan semangat mengejar hal hal positif.

“Dengan kebugaran yang kita bentuk melalui lari bersama, lari gembira, dalam rangka menjemput menyonsong event Internasional Sumatera Jungle Run tahun 2020, kita akan laksanakan pada pagi hari ini, dengan semangat dan selalu memperhatikan dalam perjalanan lari, semoga kita bisa memberikan prestasi yang paling bagus pada pagi hari ini,” jelas Wakapolda Riau.

Baca juga:  Upacara Kenaikan Pangkat Di Lanud Sulaiman

Dalam Kegiatan ini panitia juga menyiapkan berbagai  macam Door prize, seperti Sepeda Motor, TV, Kulkas, Sepeda dan acara ini gratis untuk semua kalangan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel